Selasa, 27 November 2012

Batu Night Spectacular dan Mie Setan

Setelah berkunjung ke Batu Secret Zoo, kita pulang ke hotel buat tidur siang *apagunanya liburan kalo ga bisa tidur siang, itu prinsip kita #okesip. Abis magrib, ternyata tenaganya udah ke recharge, kita ke Batu Night Spectacular deh..ternyata malam senin, BNS rame juga. 
Di BNS bayar Rp 12.500,- murah yaa, tapi ini ternyata tiket masuk aja, kalo mau masuk ke taman lampion dan permainan2 lainnya bayar lagi. Walau ga mahal-mahal amat tiap permainan, kisaran Rp10.000-15.000 sih.
Highlight-nya BNS ini emang taman lampion
One cheesy wheesy pictures, can't help my self :D
eh ada syuting a*is dan n*nung

Selesai ngiterin taman lampion, ga tertarik buat nyoba mainan yang lain karena capek banget. etapi harvien main gokart sih. 
Nyari makan di foodcourtnya, tapi rasanya kurang enak, entah gw salah pilih stall atau gimana deh. Gw makan nasi goreng dan bakso bakar yang rasanya so-so.
Keluar Batu Secret Night udah jam 8.00 pm, mikir mau nyoba makanan di malang..abis gugling, ketemu ini mie setan, marilah kita cobain..pake GPS lagi, muter-muter malang nyari Jl. Bromo tempat mie setannya.
Karena ga ada plang nama (atau ga keliatan, karena malem), pas di Jl. Bromo, liat banyak parkiran motor, sampe deh di tempat mie setan..

keliatan ga? ini tulisan jelasnya :
Level ✯=12 Cabai, Level ✯✯=25 Cabai, Level ✯✯✯=35 Cabai, Level ✯✯✯✯=45 Cabai, Level ✯✯✯✯✯=60 Cabai

rame bener anak muda yang lagi kepedesan makan mie setan, nanya ke masnya, ternyata emang ekstrem ini mie setan, gw pesen yg level 1 aja. Pas mesen ada formulirnya, tulis nama, no telp dan twitter *keren yaaa 

ini penampakan mie setan level 1

Gile ini pedes bener loh, iseng gw nanya ama masnya ada ga yang sanggup ampe level 5..kata masnya "banyak mbak, bahkan barusan ada yang pesen 100 cabe, makannya ga pake minum"..Doenggggg! hahahaa hebat bener anak muda malang yak..*sebagai setengah padang, gw merasa gagal.
Kelar makan, kita balik hotel. 
Selesai deh liburan malangnya, besok siangnya balik ke jakarta. Bye Malang, see you next time!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar