Rabu, 20 Februari 2013

muter-muter di bandung

Jadi minggu kemarin ceritanya mengunjungi suami yang lagi belajar di Bandung.
Harvienpun sudah booking hotel murmer buat istrinya.
Tadinya skeptis, hotelnya kok murah bener, tapi pas disana ternyata hotelnya baru bangeet dan masih ada beberapa pekerja yang ngerapiin disana-sini.
Ternyata hotelnya oke juga, dalam artian tempat tidurnya enak, walau agak sempit tapi buat seharga itu, gw sih seneng-seneng aja. Pak suamipun senang banget, karena harganya sesuai budget mahasiswanya.
Minus lain lagi adalah lokasinya, yang agak masuk kedalam,alias ga di jalan besar. jadi mungkin kalau yang gak pake mobil atau motor lumayan buat jalan lagi ke hotel abis turun angkot.
 ini foto dalam kamar, dan ada balkon loh 


Di Bandung, ga ada tujuan khusus sih, selain liat mess harvien dan makan! ini yang paling menyenangkan sih.
Sebelum sampe Bandung aja udah ngeces bayangin makan sop kaki pak memet di Dago :), jadi tujuan utama begitu sampe langsung ke sop kaki pak memet *ketebak.
Sabtunya buat breakfast, menuju hummingbird buat nyoba egg benedictnya..enaak! terus ke nike factory shop di Dago, dan ke Rumod buat cari celana basket, eternyata susah juga sekarang cari celana basket ya..banyakan celana buat main bola.
lupa nama menunya apa, tapi intinya sih egg benedict *enaak

Buat makan siang, makan di ikan cianjur, yang mana deket hotel dan balik hotel buat tidur siang *lol *harus banget ini kalo lagi libur*.
Makan malam, nyoba lagi makanan lain, kali ini iga bakar si jangkung..Iga bakarnya sendiri biasa aja kata gw sih. soalnya dagingnya udah dipotong kecil-kecil jadi kurang puas makannya.
Besok paginya, kita ke eiger shop, dann gw naksir sepatu trekking *padahal trekking aja ga pernah *lol*
Disebelah Eiger ada Origin, sekalian aja nyoba yang lain lagi kan. makanan Originnya enaaakk..suami pesen bebek sambal matah dan gw pesen sop buntut, terus dessertnya pesen apple crumble..gak ada yang gak enak deh.
suka sama suasana origin

Demikian lah posting muter-muter bandung gw. oia, selama di Bandung gw naik motor, enak banget, soalnya  bandung pas wiken itu macetnya MasyaAllah banget.
Kalo naik mobil pasti pak suami gak mau nyetir ke banyak tempat sekaligus gitu.
Jadi walau pegel karena dibonceng motor, tapi bisa ke tujuan-tujuan yang baru seneng aja gw *muree
Kalo pengen tau hotelnya :
victoria guesthouse
Jl Sukaresmi No. 4 - 6, 40162 Bandung
fyi, gambarnya emang kayak cm gambar rencana aja, tapi pas gw kunjungi udah jadi dan persis kayak gambar rencana 

2 komentar:

  1. sop kaki pak memet enaknya kaya gimana?

    BalasHapus
  2. kuahnya enak don, lebih spicy..kalo yg di jakarta kan seringnya sop kaki pak dudung, nah kalo pak dudung ini gurih aja. kalo pak memet lebih berasa rempahnya

    BalasHapus